Kopi Romantis (Khusus Pasutri)

Kopi Cinta terbuat dari ramuan pilihan, diolah dengan tekhnologi modern, diracik dan ditangani oleh ahli gizi dan pangan yang berdedikasi dan profesional sehingga menghasilkan kopi khusus pasutri yang bermutu, penuh khasiat, bebas kimia sintetik. Kombinasi bahan pilihan yang tepat dan seimbang menjadikan kopi ini sangat cocok untuk pasutri dalam meningkatkan gairah CINTA dan vitalitas yang prima.


Kopi Romantis (Khusus Pasutri)
Meningkatkan Gairah Asmara Pasutri
Ramuan dari 100% herbal alami yang berkualitas : Purwoceng, Tribulus, Red Ginseng, Tongkat Ali, Maca, Ganoderma, Propolis, Cokelat, Kopi, Gula Krimer Nabati, Habbatussauda.

1. TRIBULUS
Memperbaiki Fungsi Reproduksi laki laki maupun wanita, Meningkatkan Libido dan Vitalitas tubuh, Mengurangi sindrom prahaid dan sindrom menopos.
2. MACA

Meningkatkan energi Libido dan Kesuburan.
3. GINGSENG

Memperbaiki aliran dan meningkatkan produksi sel darah merah
Dan Bahan Herbal Lainnya yang membuat Kopi Romantis Semakin dicari Para Pria Pecinta Pasangannya dan Wanita Idaman Suaminya.

Sudah waktunya meninggalkan obat-obatan untuk masalah ejakulasi dini dan keperkasaan anda, karena tidak ada satupun obat kuat yang aman untuk dikonsumsi.
Obat kuat hanya membantu pada saat itu secara instan tapi tahukah anda bahaya yang sedang menanti anda dari kebiasaan tersebut?
Menurut hasil penelitian para ahli, mengkonsumsi obat kuat dalam waktu lama dapat menjadi penyebab utama terjadinya impotensi permanen.
Jangan korbankan penis anda hanya untuk mendapatkan kekuatan seks yang sesaat sementara dalam waktu yang panjang ke depan anda akan kehilangan

Volume (Isi):
2 bungkus @ 20 gram
Izin Depkes RI:
Dinkes P-IRT 610360301522
Produsen/Merk:
CV.Budi Makmur Jakarta Indonesia

 
Aturan Pakai :
Seduh lah 1 sachet dengan 1 cangkir air panas, aduk hingga larut dan siap untuk dinikmati.

Untuk Terapi Impotensi, Ejakulasi Dini
minumlah 1 sachet setiap hari selama 3 hari berturut-turut selanjutnya sesuai kebutuhan (1 jam sebelum aktivitas pasutri)

dapat diminum wanita untuk meningkatkan kesehatan dan keharmonisan keluarga yang penuh CINTA.

Khasiat :
-Meningkatkan Vitalitas
-Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
-Menambah Gairah CINTA
-Meningkatkan Stamina
-Menjaga Kesehatan Liver
-Menguatkan Jantung
-Mencegah dan Terapi alami keluhan pria
-Membantu menormalkan pembuluh darah
-Menghangatkan badan
-Meningkatkan daya konsentrasi

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar