Meningkatkan gairah seks


Dalam seks, libido atau gairah seks merupakan suatu keniscayaan. Sebab, tanpa gairah seks, hubungan seksual tidak akan terjadi. Gairah seksual itu sebagai pemompa atau pendorong dalam aktivitas seksual. Nah bagaimana dengan gairah seks anda? Apakah anda sudah sempurna dalam melakukan hubungan seksual atau justru mengalami masalah dengan gairah seksual anda? seperti ejakulasi dini? Terkait dengan hal tersebut, meningkatkan gairah seks memang harus anda pahami guna mencapai puncak hubungan seksual yang nyaman dan baik.

Tingkat gairah seks atau libido setiap orang berbeda-beda. Hal ini ditentukan oleh keadaan dan kadar testosteron yang terdapat dalam tubuh. Berbagai hal bisa menyebabkan penurunan libido pada seseorang. Pada dasarnya, naik atau turunnya libido diduga kuat memiliki hubungan dengan kondisi tubuhnya. Kondisi fisik yang lelah atau karena bekerja keras se harian bisa menurunkan gairah seks.
Menurunnya seksualitas suami istri bisa juga disebabkan oleh kebiasaan makan yang tidak sesuai dengan aktivitas yang dilakukan setiap hari. Pola makan seperti ini akan semakin parah bila diiringi dengan gaya hidup yang tidak sehat, seperti mengkonsumsi makanan yang tidak sehat, merokok, mengkonsumsi minuman keras, apalagi obat-obatan ter larang, misalnya sabu-sabu, narkoba dan lainnya.
Faktor lain yang berpotensi menurunkan gairah seks adalah stres dan adanya kelainan seksual, keadaan tersebut sangat berpengaruh karena berhubungan dengan kondisi psikologis di dalam otak. Ada banyak cara untuk meningkatkan gairah seks, diantaranya adalah melakukan pemulihan-pemulihan gairah seksual, mengkonsumsi zat-zat peningkat gairah seks,  dan mengikuti terapi khusus. mengkonsumsi obat herbal pasutri yang alami juga bisa sebagai pilihan anda tentunya dengan aturan yang sudah ditetapkan.
Berikut ini adalah beberapa cara sederhana untuk meningkatkan gairah seks anda:
  1. Olahraga,  dengan olahraga terdapat banyak manfaat yang diambil seperti mengurangi stress, melancarkan aliran darah ke organ kelamin, juga dapat meningkatkan citra diri dan kepercayaan diri. 
  2. Pijat, Efek positif dari pijat adalah relaksasi dan penurunan tingkat stress. Jika dipraktekan, bentuk pikit intim antara suami istri bisa memberikan banyak manfaat. 
  3. Meditasi, dalam jangka panjang meditasi dapat memberikan kontribusi pelepasan endorphin. Sementara itu, dalam jangka pendek, meditasi bisa mengurangi stress dan membersihkan pikiran dan mampu mengurangi ketegangan pada otot dan memicu aliran energy internal yang dapat menyebabkan gairah seks tumbuh secara normal. 
  4. Makanan, makanan juga berpengaruh pada libido, oleh karena itu, konsumsilah makanan yang mengandungendofrin. Zat ini membantu menenangkan pikiran dan tubuh, mengirimkan pesan ketubuh untuk melepaskan hormon seks, sehingga itu akan meningkatkan gairah seks anda.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar