Terapi gurah vagina- Bikin seret seperti perawan


Anda sebagai wanita tentu sangat memperhatikan Organ anda yang satu ini. organ ini adalah vagina, jangan sampai anda teledor atau tidak menjaganya dengan baik maka serangan penyakit siap menghinggapi nya, kenapa? karena organ ini berada di dekat dubur dan merupakan organ yang terbuka, hal inilah yang menyebabkan vagina sangat rawan terhadap penyakit, apabila tidak bersih maka akan tumbuh jamur. Selain itu vagina merupakan alat hubungan kelamin dengan suami anda tentunya. Untuk itulah vagina perlu mendapatkan perawatan khusus sehingga kesehatan wanita dapat terjaga.
Selain itu Vagina adalah organ sex yang senantiasa digunakan sebagai alat berhubungan antara suami dan istri. Faktor melahirkan, dan faktor-faktor lainnya mengakibatkan kendornya organ tersebut. Atau faktor Vagina yang terlalu basah atau dengan istilah “Vagina Becek” saat berhubungan. Tentunya ini sangat mengganggu dan mempengaruhi kenikmatan sang suami atau anda sendiri sebagai seorang wanita secara tidak Iangsung akan terpengaruh juga dengan kondisi seperti ini.
Terapi Gurah Vagina adalah ramuan tradisonal yang terbuat dari komposisi clerodendron serratum 80% , plus ekstrak Daun Sirih seperti majakan, pharameriaecortex, callae, gausumaefolium dan rempah-rempah Iainnya hingga 100 % . Bahan-bahan tersebut dipadatkan dan dibentuk bulat panjang dengan panjang 12 cm, permukaannya yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan. TGV ini diolah dan dibentuk sedemikian rupa sehingga aman dan higienis untuk dipergunakan tanpa efek samping apapun. TGV dapat digunakan untuk membersihkan alat reproduksi wanita hingga ke dalam. Memberikan manfaat yang lebih besar daripada hanya sekedar membersihkan bagian luarnya saja.
Telah terbukti khasiatnya.

Khasiat : 
  • Mengeluarkan lendir-lendir kotor yang merugikan.
  • Mengeluarkan lendir-lendir berlebih dari vagina sehingga menjadi bersih, bebas jamur yang mengakibatkan keputihan.
  • Menjadikan lebih peret, legit, berdenyut seperti perawan kembali.
  • Membuat daya cengkram otot-otot lebih kencang dan kuat kembali layaknya masih perawan sehingga mampu membuat hubungan seks tambah nikmat, mesra dan harmonis seperti penganten baru.
  • Terbukti mampu mencegah perselingkuhan akibat ketidakpuasan dalam hubungan seks.

Perhatian:
  1. Terapi Gurah Vagina ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis / perawan /virgin.
  2. Tidak dianjurkan pula bagi wanita hamil, untuk menghindari resiko penyempitan jalan lahir.

Kelebihan dari produk ini adalah LEBIH AWET…, penggunaan yang berulang kali. Bahkan dari kesaksian seorang konsumen.., bahwa produk ini masih bisa digunakan sampai saat ini… (padahal telah dipakai selama kurang lebih 3 tahun). Melihat awetnya..., sepertinya harga jauh lebih murah daripada manfaatnya. Silahkan anda buktikan sendiri.
berminat beli disini..

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar